Tips kecantikan dan kesehatan wanita modern

Jenis Pijatan Ini Akan Membuat Payudara Besar

Terkadang wanita merasa kurang percaya diri ketika mempunyai payudara kecil yang membuat penampilan kurang menarik. Ada sebagaian besar wanita tidak terlalu meperdulikannya, namun tidak sedikit pula yang berusaha untuk membuat menjadi lebih besar ukuran payudara dan lebih menarik. Salah satu usaha yang dilakukan adalah dengan melakukan pijatan atau massage. Sehingga tidak perlu untuk mencari atau menggunakan cream yang kurang jelas. Kamu bisa melakukan pijatan dengan 4 cara dibawah ini.

Cara memperbesar payudara ini sangat alami dan tidak menggunakan bahan berbahaya lainnya, sehingga aman untuk dilakukan dan tidak ada efek samping bahaya lainnya. Berikut ini jenis pijatan untuk memperbesar payudara :

Jenis Pijatan Ini Akan Membuat Payudara Besar
Jenis Pijatan Ini Akan Membuat Payudara Besar



Friction Massage
Pijatan berikut ini dapat sahabat lakukan hanya dengan menggosokkan kedua telapak tangan sehingga hangat. Setelah itu pijat payudara dengan lembut. Gerakannya adalah dengan mengangkat payudara dengan gerakan memutar ke atas. Lakukan treatment ini selama 20-30 menit setiap pagi hari.
Chi Massage
Teknik kedua ini yaitu menggunakan tekanan-tekanan jemari untuk memperbesar payudara. Pijatan ini juga dikenal dengan accupressure. Caranya cukup mudah, sahabat hanya harus menekan area payudara menggunakan ujung jemari dan tekanan harus lembut. Dimulai dari bawah, tekanan-tekanan ini dilakukan melingkar ke seluruh payudara. Untuk hasil yang sangat maksimal sahabat dapat melakukannya dua kali sehari.
Cocoa Butter Massage
Butter cocoa ternyata dapat merangsang payudara agar ukurannya bertambah besar. Selain itu butter yang satu ini juga dapat membuat kulit terasa lebih lembut. Gunakan butter ini dengan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan. Sesekali payudara ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar. Lakukan 50-60 gerakan setiap harinya untuk hasil yang optimal.
Oil Massage
sahabat dapat memilih minyak bunga geranium atau ylang ylang dan almond untuk terapi ini. Tuangkan minyak pada telapak tangan dan gosok agar hangat. Oleskan pada payudara dan lakukan massage dengan gerakan melingkar. Ini akan memperlancar peredaran darah Ladies.

Untuk beberapa cara memperbesar payudara diatas dapat sahabat lakukan dengan teratur hingga mendapatkan payudara lebih besar dan montok. Sama-sama bahan alami sahabat semua dapat menggunakan minyak bulus sebagai salah satu cara alami juga untuk memperbesar payudara. Jangan lupa untuk menggunakan original produk. Dapat anda beli pada tempat kami silahkan hubungi kami di PIN BB 23687D82 WA/SMS 08569834604.

Lihat juga pada web kami : www.widjiume.com


Jenis Pijatan Ini Akan Membuat Payudara Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar